Senin, 06 Juli 2009

10.24 - No comments

Sahabat Vs Pacar "?"

Ngomong* masalah sahabat !
katanya sech yeh .. sahabat tuh segala*nya !
maksud nya lebih dare temen pacar or apalah nama nya
tapi kebanyakan kalo deh ngerti cinta juga lebih milih pacar. !
why ? kenapa ? yah kalo u dah pacaran mesti tau sendiri lah !
susah banged nyari yang nama nya sahabat susah banged ngak sembarang orang isa jadi sahabat
terkadang kalo di pikir* juga .. biasa kalo lage putus cinta lari nya ke siapa "?"
gw yakin pasti kesahabat seharus nya pada bisa mikir mang sahabat tuh yang bisa nemenin kita di saat seneng dan susah ....
laen hal nya dengan pacar, kebanyakan nih yeh pacar mah ngerti kalo kita lage have fun aje
kalo lage susah yah entahlah.. yah emang ngak semua sih, tapi kebanyakan. hahhahaa
yah gw tau juga kalo pacar mah orang yg kita sayank di dalem hati dan selalu bersangkutan dengan perasaan .. jauh hal nya dengan sahabat rasa sayank ama sahabat.
coz gw sendiri juga kadang lebih mentingin pacar gw dare pada sahabat gw .
yah .. nama na juga lage mabok cinta hauhauhahaha... lo pasti juga tau dach.
tapi inti nya ... jangan selalu mentingin pacar aja sahabat juga penting, gw yakin suatu saat sahabat lo jauh lebih bisa ngertiin lo ..
yah getu dah .. dikit aja inti nya ... nice day guyz !!!

0 komentar: