Kamis, 23 Juli 2009

09.35 - No comments

Broken Heart !

Jika Bahagia Mu Memang Bukanlah untuk ku,
Akan ku relakan diri mu tuk orang lain yang bisa bahagiakan Mu,
Walau memang pedih ku rasakan semua ini,
Walau hati takan pernah rela tetapi inilah kenyataanya.
Karena sesungguh nya bahagia mu adalah bahagia ku,
Dan sakid mu mungkin juga sakid ku ..
Tapi mungkin skng ku harus bisa melepas mu.
Entah dengan perasaan ku, memang tersiksa rasa nya.
Tapi aku sudah mulai berfikir tentang diri mu
Jika aku harus sakit, mendingan aku sakid dari sekarang
Dari pada aku harus sakid nanti, di saat hati telah sempurna memiliki mu.
mungkin aku takan bisa melepas mu
dan mungkin memang kini waktu yang tepat untuk semua ini.
apalah daya hati ini sudah terasa pedih dengan kelakuan mu.
aku udah lelah dengan penghianatan mu.
walau memang hati ini takan pernah rela tuk melepaskan mu.
dan takan pernah kurang sedikitpun rasa sayank ku dengan mu ..percayalah.
mungkin aku sudah tak punya rasa cinta dan sayank lagi buad yang lain.
rasa cinta dan sayank ku kini telah mati.
semua telah terkubur dalam kecewa ku.
rasa sayank sudah tak ada artinya lagi.
semua kau anggap sepele .. dan sepele !
1 yang ku pinta dari mu untuk saat ini.
jangan pernah lupain aku.. walau memang aku tak pantas tuk di ingad*
tapi jangan pernah hapus aku dari hati mu..
semoga kau selalu bahagia dan selalu dalam lingungan Nya.
Ya Allah lingungi dia dari bahaya*
dan jaga dia layaknya Kau Jaga hamba mu yang lemah ini..amin amin ..
menangislah jika itu menyakidkan hati mu,
menangislah lupakan dia lalu tidurlah netha kuw ..... :)
Life Must Go On Tha .. !

0 komentar: