Jumat, 10 Juli 2009

04.12 - No comments

Cinta Itu Seperti Kepedihan

Ketika cinta itu tumbuh, Seseorang akan merasa bahagia dan merasa dirinya telah merasakan mesempurnaan dalam hidup, dan cinta juga bisa membuat kita lupa akan segalanya jika kita terkena oleh racun* cinta dan terkesima di dalamnya
Bertapa indah nya cinta jika kita lagi dalam belegunya, dan kitapun terkepung dalam suasana cinta itu, saat kita terjun dalam dunia cinta itu bertapa bahagianya kita saat itu kita bisa merasakan indahnya cinta sesungguhnya bagai surga di dunia .
Dan ketika cinta itu telah sampai pada puncak kepedihan dari situ seseorang akan sadar bertapa pedihnya cinta yang sesungguhnya, kita juga akan sadar bertapa sakid dan merasa kehilangan sesuatu dalam kehidupan kita, ketika cinta itu pergi dari kita.bertapa pedih hati kita sungguh terasa pedih pedih dan sangad pedih.
Banyak hal yang pernah kita alami dalam cinta itu entah menyakiti atau disakiti karena itu sudah tentu akan terjadi dalam percintaan.
Dan juga perlu kalian ketahui tak selama nya juga cinta berakir dengan kepedihan
Semua itu tergantung kita yang jalanin .
Semua kehidupan ini sudah ada yang ngatur kita sebagai hamba Nya tinggal ngejalanin berusaha serta berdoa, dan Allah lah yang menentukan semuanya.
Sedikit Tips buat kalian yang lagi merasakan kepedihan
Coba ingat apa kejelekan dia inged aja semua hall yang buruk tentang dia.
Mungkin kalian akan sedikit merasa lupa, walau emang terasa susah buat di jalani.
Jangan banyak berharap tentang kembalinya dia dalam hidup kalian, walau memang tak ada salahnya buat seseorang berharap tapi semakin ada berharap mungkin semakin terasa pedihnya, begitu juga semakin anda ingin tau tentang dia maka semua itu akan terasa lebih menyakitkan, jangan pernah merasa sendiri ketika kalian patah hati, kalian masih punya banyak teman dalam hidup, mungkin lebih baik dari dia.
Inti nya banyak yang lebih dari dia… tapi perlu kalian ketahui no body is perfect .
Life Must Go On !!

0 komentar: