Sabtu, 11 Juli 2009

08.33 - No comments

Malem Minggu Lagi

Hahahah .
saptu bangun pagi haks haks . jam 8 tuh masih pagi kan all "?"
bagi gw seh masih pagi . bangun mandi sarapan beres* cabut ..
ke maman jam 10.30an kale berangkad sampe d sono jam 11.30 lebih dikit lah macet cuy.
berdiri gw dare cengkareng sampe harmoni . harmoni cempaka duduk Alhamdulilah.
Sampe lah gw maman net . haks kangen banged ma bocah* sono . tapi pas gw sampe astagah sepi nya minta ampon . eh pas gw masok gw liad kek na ngak ada yg kenal. ywd gw keluar lage dah . eh dateng lah cowok nyamperin gwa . si edy Gondronk ckckckk !
cece netha "?" he'e, edy ye .. iy ce .. hahahaa.. lucu amad muka lo dy !
ngobrol dah d sana ampe jam 3 an tros dia balek .
terus gw cabut ke rumah ragil dah ambil tas kesayangan gw dan ketemu die trus ke maman lage ampe sore. ngobrol sama anak* ampe beli rujak bareng wkakaka seru pokok nya
haks haks . kangen banged gw sama lo pada !
akir na gw d sana sampe wg . huhuhuu.. megang room juga .. wkakak pertama kale gw WG di AS megang room ckckck .. berarti bagus cocok dach :D:D .. hihihihi..
dan sampe WG selesai jam 9 gw cabut . minta anter fahry sampe halte tempat biasa gw naek bus way . hiks hiks berdiri lagi gw . tapi cuman bentar se . ada mas* keluar dare bis . terus ada mas* lage yang deket ma tuh bangku . eh dia tanya . "mbak senen ya neh" . gw jawab aje "bukan mas ne bru sampe galur" dan akir na gw di suru duduk . hahahaa.. makasih yah mas . semoga kebaikan mu d bales sama Tuhan . amin amin !
dan gw duduk sampe harmoni . anjrit sopir bus way na pecicilan mampus. ampe keringetan gw . deh tau gw belom taubat . lom kawin pula .. haks haks .. huhuuu.
sampe d harmoni gw naek bus way lageh yang ke kali deres . dan akir nya gw duduk lage .Alhamdulilah banged gw mah . capek banged soal na hahahaa. apa lagi gw liad tulisan d bus way gene tulisan nya " cowok harap berdiri kalo mau duduk pake ROK dulu" asli gw ngakak sendiri kek orang setrez .. wkkakakaka asli kocak bed yang nulis >"<
naeklah jembatan gantung sesudah Indosiar . iks iks gw inged dlu dia boncengin gw naek satria di sene ngebut ha ha ha. dan dia juga bilang gene " neh de sene jembatan gantung paling panjang di jkt/indonesia" tau gw lupa* inged jkt apa indonesia getu.
ahkk .. tambah ngangenin aja tuh jalan . haks haks jadi sedih sendiri gw T_T
dan sampe lah cengkareng . gw turun terus naek Ojek wkakaka sampe lah darsa cengkareng . capek nya mamah .. hosh hosh ..
malem minggu ini naek bus way . hahahaa.. tapi yah malem nya di Warnet lagih >"<
tapi Alhamdulilah lumayan asik neh hari . semoga besok lebih asik aja Go Kota Tua Ama ndue and febry .. Bismilah yah Semoga jadi :). kangend si ei jelek gwa haks haks.
Nice to day guys .. rehat dolo . capek banged >.< ! dadahh ... take care aLL !

0 komentar: