Selasa, 28 Juli 2009

08.19 - No comments

Kenapa ?

Kenapa sech pada ngak percaya kalo dia bisa bikin gw bahagia?
memang dia udah pernah nyakitin gwe, tapi apa salah nya gw nyoba 1 kali lage?
kenyataan nya dia yang bisa bikin gw bahagia saat ini, bukan orang lain !
temen* gwe dlo yang dukung gw hub sama dia juga udah ngak percaya lagi.
ahkk .. plz lah pren percaya sama gwe .. dia bisa bikin gw bahagia kok !
yah gwe sih memang butuh waktu buad ngebalikin rasa percaya gw sama dia.
tapi sedikit demi sedikit gw udah mulai percaya ma dia.
asal jangan sampe keulang aja semua itu.
kenyataan emang kadang menyakidkan tapi yah jalanin aja seiring waktu masih berjalan.
ngak semua yang kita inginkan dapat terwujudkan.
hahahaa.. yah itulah kehidupan.
memang terkadang hidup tak adil, tapi semua itu udah d atur onleh Nya
kita manusia hanya bisa berusaha dan menjalani.
Tuhan tak akan memberi cobaan terdahap umat nya di batas kemampuan,
percayalah bahwa dia masih bisa bikin gw bahagia
thx God atas semua nya yang kau berikan pada ku.
Semoga kau selalu lindungi diri ku dan diri nya :)
Lafhh eu ei ... !!!

0 komentar: