Senin, 28 April 2014

05.32 - No comments

Kado Terindah



Siang tadi aku mendapat kejutan yang paling berharga buat aku, tepat pukul 11.20 aku datang sampai kantor tempat aku bekerja dan tak lama kemudian datanglah Bapak Pos yang biasa mengirimkan kiriman untuk orang-orang di sini, dan yah aku terima ternyata buat aku dan ini adalah kiriman dari Ibu Bapak dan Adikku di rumah.















Ya Alloh kaget haru ternyata begitu perdulinya mereka terhadap hari Kelahiran ku ini. Aku terdiam dan aku mencoba memegangnya tak lama Kemudian di bukalah kadonya sama mbak fen yang ada di sebelahku, di gunting pinggirnya dan tara ternyata isinya kalung dan bandulnya, langsung mewek seumur-umur baru 1 x dapat hadiah ulang tahun dari Bapak dan mamak ku yah Tahun ini tepat di mana Usiaku menginjak pada 22 Tahun.
















Tahun ini merupakan tahun terindah di mana tahun ini banyak doa untuk ku banyak ucapan untukku dan baru tahun ini aku mendapatkan 2 kue ulang tahun dari orang-orang terkasih, terimakasih Ya Alloh terimakasih atas semuanya di Tahun ini aku sangat Bersyukur Atas Semua ini.

Sore ini aku kembali mewek bukan karna sedih atau gimana tapi lagi-lagi mamak ku membuat aku terharu dan tak kuasa menahan air mata, yah kali ini mamak ku mengirimkan pesat singkat melalui SMS dan isinya itu “ Selamat Ulang tahun ndok semoga panjang umur sehat selalu semakin sukses mamak ngak bisa kasih apa-apa cuman kasih lilis 22 yang bisa kamu tunggu maafkan mamak kalau ada salah happy b’day sayangku” bahkan saat aku menyalin kata-kata itu aku masih saja meneteskan air mata ..
Aku bahagia sekali hari ini.. terimakasih mamaak .

# Gift #B’day #Mamak #Bapak #Bella # 24April1992

0 komentar: