Kamis, 09 Juli 2009

09.36 - No comments

Jadwal Padat !

Hahahahaa... Sok sebuk dah gw . yah begini lah nasip jadi pengacara, pengangguran banyak acara ! hahaha.. besok jumat beres* dulu dah buad hari saptu minggu dan seterus nya. saptu bangun pagi nech kek nya coz mau ke maman terus ke tunangan nya dave. di senayan saptu jam 13.00an lah . minggu mungkin mau cabut ke kota tua Insya Allah moga* jadi dah udah lama kaga jalan sama febry & ndue. have fun all come on berangkadz hahaa.. senen mungkin gw mau cabut ke ... hahahaha lagi bosen sama kehidupan kek gene . semoga semua terlaksana dengan baek ckckck.. amin ! ngomong* makasih buad semua yang d Darsa . hahahaa mas mull, ce yani, mba sum, febry, miran, ndue, diwan,mas Jho,putri,mas yo,joko dll !
makasih buad nyokap bokap gw yang selalu dukung gw .. makasih banged :) love u so much ! thx juga buad fery yang udah didik gw and merhatiin gw slama ini sayank km beibs .. ! thank for everything . maaf sebelom nya kalo gw cuman bsa ngerepotin kalian semua :) hahaha.. semoga kalian selalu sehat dan banyak rejeki hahaha.. ~ thank buad semua yang udah pernah ngisi hari* gw .. miss u semuah .. semoga kalian selalu bae* saja .. take care yah .. bye-bye..

0 komentar: