Senin, 23 Mei 2011

20.33 - 1 comment

Belanja Murah & Menguntungkan!

Awal mula nya saya kenal dari saudara saya ndue namanya
yang suka berbelanja dan menceritakan bahwa berbelanja di toko female store
sungguh menguntungkan. Di samping kita nga perlu capek2 muter mall panas2 naek motor dan harga relatif lebih murah,kwalitas pun ngak kalah bagus nya sama barang2 yang ada di mall itu.

Tinggal klik mozilla firefox dan tulis http://female.store.co.id/ cekidoot .. taraa keluarlah baju clana segala macam tinggal pilih yang kita mau dan tak perlu pusink2 mikirin size.. semua ada, semua Kebagian dari yang Kecil sampe yang Super Besar ^^
Saya juga ngak perlu pusink soal duit pas2an.. karna harga nya sangat2lah terjangkau.
Dengan Online setiap hari kira2 saya di depan komp itu 10-14 jam per hari dengan Akses Internet yang gratisan (soalnya saya kerja di net ) saya pun tiap hare cuman nongkrong di http://female.store.co.id/ sungguhh sangat2 memuaskan.. apa lagi sodara saya itu mempunyai premium member jadi dapett diskon yang bisa saya gunakan apabila saudara saya mendapatkan cash back dari premium member tersebut. ^_~ dan gilanya lagi ongkos kirim nya itu GRATIS pemirsa-pemirsa ya Allah bener2 sangad memuaskan.

Saya juga tidak perlu repot – repot hanya sekedar antre di ATM untuk membayar barang yang saya beli. Karena di toko ini juga tersedia metode pembayaran COD (cash on delivery). Jadi yang saya lakukan hanya menunggu sang kurir datang membawa belanjaan saya dan langsung membayarnya. Oh iya, kalian gak perlu takut juga baju atau dress yang kalian gunakan kembar alias pasaran. Karena disini http://female.store.co.id/ barang – barangnya limited edition loh!. Stocknya terbatas. Kalau barang sudah habis, yah sudah berarti kalian udah gak nemuin lagi barang yang sama dengan yang sebelum – sebelumnya. Apalagi yang berhubungan dengan ladies, wahh.. harus buru – buru di booking biar gak keduluan sama orang lain. So be the first ya ladies!

Mengenai pelayanannya memuaskan. Apabila saya membeli saya langsung dimintai konfirmasi via sms / e-mail pribadi saya. Jadi tidak asal langsung dikirim saja tanpa konfirmasi dari saya sebagai pembeli. Apabila saya sudah konfirmasi, barulah barang langsung diantar ke alamat saya. Dan, bila sudah datang barangnya saya langsung disms juga oleh sms centernya bahwa barang saya sudah diantar oleh kurir yang ini, dan diterima oleh siapa. Serta mereka selalu mengingatkan saya untuk tidak memberikan tips kepada kurirnya! Ramah bukan? Tentu. Karena kepuasan dari pembeli merupakan daya tarik saya agar selalu berbelanja di toko ini.

So guys, what are you waiting for? Just open http://female.store.co.id/, choose and booking your clothes, dress, jackets, and everything that you want buy! Percaya dehh.. gak akan menyesal membeli di toko ini. Selamat berbelanja yah teman!