Senin, 06 Juli 2009

09.18 - No comments

06.07.09 Hari Nye Senen !

Huhuhu..
Sudah lama gw kaga ngepost nech !
lagi males buka blog gw. kaga tau kenapa liat aja muales banged
06.07.09 hari nye senen kalo gw kaga salah ..wkakkakaa.
tidur subuh bangun siang itu juga di jemput joko suru balik ada si heri anter duit
wkakakakaa.. mayan cepek cuy buad jajan besok .
bis tuh beresin baju dan kamar gw trus online ampe jam segini dah.
Sore tadi kaga tau kenapa gw suntuk banged bt jenuh suntuk tambah ngantuk lengkap dah.
dah getu di cuekin pula ma si ei ei .. hikz ..
nasip*, nasip gw lage jelek kale yeh
pengen cabut jalan* cuman ngak tau mau kemana. kaga ada temen pula.
ntar gw malah ilang lagi huhuh..
kebanyakan pikiran doank tapi kaga tau hari esok mau ngapain !
gw juga bingung mau ngapain hahaa. pengen ke brebes cuman lom siap gw.
masih males males`an huhuhuhuuuuu......!
rencana besok pengen cabut ke net temen gw coz pada libur .
kan asik ada temen ngobrol and canda*an !
badan anged* kaga jelas .. ahkk dam !
terasa cape juga dah di depan pc 12 jem G_G !
yah semoga hari esok lebih baek dari hari ini aje.... !
ThanxForEverything Allah ku !

0 komentar: