Selasa, 07 Juli 2009

09.09 - No comments

LoNeLy

Ya Allah ..
Kenapa akir* ini gw sering jenuh sendiri ..
ceped marah.. dikit* BT .. ahkk.

entahlah apa yg gw pikirin gw juga ngak ngerti dengan semua ini.
pengen cabut pegih jalan* cuman kagak tau tujuan nya kemana.
mau diem di net malah tambah jenuh, ahkk serba salah gw .
baru kali ini gw ngerasa kesepian kek gini huhuhuhuu ..
Temen? alah sebuk ma urusan sendiri*!(nama ny jg cuman temen)

Sahabat "?" yah kadang* doank ketemu nye ( coz dia juga kerja gw juga ngerti dia hahaha )
Pacar "?" jauh tinggal nya coz dia juga kerja haha.. miss u beibs.. !
Orangtua "?" jauh banged cuy ...
mungkin gw aja kali terlalu menghayati huhuhuuu..
tapi yah nama nya juga hidup masa kaga di hayati ckckkc..
pengen ketemu pacar gwa cuman lom ada waktu wkwokwkwok... !
kangen kangen kangen , kangen idung nya hiks hikss ....
baek* km yah dudud kuw .. tunggu aku d kota mu ckckkckck..
take care guyz off dolo sudah malam .. :) dadahh .. !

0 komentar: