Kamis, 24 April 2014

08.21 - No comments

Kecewa di Hari Bahagia



Harusnya hari ini aku bahagia karena hari ini hari kelahiranku, hari ini tepat di mana 22 tahun yang lalu aku di lahirkan di dunia ini, harusnya aku tersenyum tertawa bersama kamu, tapi sore ini malah kamu ngelakuin hal yang sangat konyol, rasanya aku ingin marah kepadamu tapi aku tak mau berlarut dalam kesedihan di hari ini.

Harusnya hari ini aku bahagia tapi rasanya begitu aneh, lagi-lagi kamu bohong denganku, kenapa tak jujur saja padaku soal sore tadi, kenapa kamu harus menutup-nutupinya padaku. Padahal dari awal aku sudah tau kamu sedang berbohong kepadaku...

Aku kecewa seakan aku ingin menyudahi semuanya, aku benci aku kesal denganmu malam ini,  kamu tak tau rasanya jadi aku :(
Aku benci kamu malam ini 




0 komentar: