Kamis, 25 Juni 2009

04.38 - No comments

Sekilas Tentang Semua :)

Sekilas Tentang Lagu dan apa yang gw rasain saat ini cuman nga semua Nya :) ..
~Gw udah rasain indah nya cinta u and perih nya cinta u !
rasakan abadi nya cinta gw tapi apa yang u lakuin ? apa gw salah ngertiin u ?
Gw cuman ingin u ngerti bertapa gw cinta and sayanx sama u ..
gw cuman pengen sayanx sama u di sisa hari dan umur gw di hidup gw sekarang,
walaupun semua itu cuman dalam mimpi atau angan gw tapi gw udah ngerasa seneng and bangga bisa lewatin hidup gw sama u !!
~Mungkin jiwa gw udah nyerah buad sayank sama u ..tapi mimpi and hati gw selalu menginginkan u dan gw selalu bangga bisa miliki u ..hahaha..dan cuman u yang selalu datang di setiap langkah gw
and gw nga pernah nyesel karena udah sayank sama u, karena bagi gw miliki u tuh udah cukup dalam hidup gw..and setiap gw pergi selalu sepi tanpa u .. kemanapun gw pergi cuman u yang selalu ada dalam bayangan gw, gw netesin air mata ini cuman buad u doank, dan saat u bagi kasih sayank antara gw dan dia dan u pengen lepasin gw.. :(
tapi gw nga akan pernah lupa tentang kisah yang indah sama u dulu,itu semua bakalan ada di setiap langkah hidup gw !!
~Selama ini gw nunggu and selalu cari kabar tentang u ... gw sayank u .. tapi kenapa u nga ngerti tentang apa yang gw rasain ..apa u dah nga sayanx lagi sama gw ??
entahlah dengan yang u pikirin .. tapi gw masih nyaman dengan semua ini.
tapi kenapa cuman sekejap saja gw ngerasain indah nya dengan u .
mengapa cuman untaian kata yang gw rasa ngak ada sempurnanya cerita cinta kita ..
padahal gw mau semua itu buad selama nya ... !!!

yah mungkin itu yang ada dalam lagu itu
gw ambil kata" dare lagu republik "Hanya Ingin Kau Tau"&"Sudah Cukup" tambah Kangen Band "Bintang 14 Hari" yah .. sedikit apa yang gw rasain .. cuman gak semua nya sih ..dia masih ada buad gw and gw masih sayank sama dia .. dan gw pengen banged dia nga pernah lepas dari hidup gw ...Cuman yah nga tau ..dengan kenyataan nya nanti ..yah semoga Tuhan ngatur yang terbaik buad gw and dia, tapi gw selalu berusaha buad semua itu .. Ya ALLAH jaga Perasaan Ku Agar gw selalu bisa bersama nya ... amin ..

0 komentar: