Sabtu, 20 Juni 2009

09.17 - No comments

Malem Minggu

Malem minggu ??
sama aja kek malem* sebelom nya
NOTHING SPECIAL !
sama* gelap and sepi .. huhuhuhuhu !!!
palingan juga wg bis wg ngobrol ama temen* depan net
itu juga kalo lageh ngumpul !
hahahahaaa... tetep sepi ..kapan malem minggu rame,
wkakakaka ...rame noh jalanan
nga ada yang special d malem minggu !
malah cuman bikin tambah hampa
coz ... ya getu deh pokok nye repod di jelasin nye
hahahahahaaa....
malem minggu ene gw bangun jam 19.00 malem,
tadi page gw tidur jam 06.00 page .. bis begadang biasa..
kebiasaan buruk gw begadang and begadang susah ilangin nye
bangun trus mandi ampe jam 19.45 an lah.. gw mandi 45 menit sambil nyuci clana 2 biji
bis mandi trus ke kamar sisiran and pake minyak wangi trus cabut
online.. pasti nye ... ol ran ym and fb ngak lupa !
yah ran getu* doank kaga ada yang baru bosen, ym ya getu dahh FB sama aja,
makan ..minum trus cabut ke darsa minta jemput mas yo kaga lupa wkakakaa
coz gw manja ogah suru naek angkot or jalan
sampe lag darsa, net tempat gawe gw dlo ... ngobrol ama febry ma mas yo juga !
trus masok buka komp .. ngeblog dah gw jadi nye kek gene .. ahhahaa...
udah getu aja da .. kegiatan malem minggu ene ... inti nya .. HAMPA heheheee * !
off dolo dadah ... ! have fun aLL

0 komentar: