Minggu, 21 Juni 2009

11.34 - No comments

Gwe?


Wogh .. blog gw baru .. oyee ..
bis di edit sama febry .. wkakakka backround nye bezad
mantaf ... dare malem minggu gw ngerengek* minta di bikinin baru jadi sekarang,
thx yaps feb ..
dada gw kok sesek yaps .. huhuhu. kenapa ene .. kebanyakan tidur kali gw.
atau kenapa .. entahlah biarin aja ....
gw pengen nulis apa yang gw rasain dlo yeh .. jangan pada repod,
Keluarga gw ?
gw tuh anak pertama, and paling bandel sekeluarga ..
maksud nye bandel di sini tuh cuman batu orang nya hehehee*
adek gw satu dan itu cew .. nama nye bella ..ya getu da lanjut na repod !
Kepribadian gw ?
gw tuh orang nye keras and nga mudah nyerah buad ngadepin masalah or apalah ..
gw ngak lemah kok buad jalanin hidup, kalo gw yakin gw pasti bisa !
Tah gw punya Semboyan Kita Yakin Kita Bisa !
kalo gw yakin ya Insya ALLAH gw bisa ..!
Percintaan gw ?
Kalo gw udah sayank sama seseorang nih yeh
walau kadang gw sakid pasti gw jalanin and gw selalu bertahan buad semua itu
karena mang gw dah bener* sayank sama dia gw pasti bisa lewati semua nya kok,
gw ngak bakal nyerah buad semua itu !
yah mungkin butuh kesabaran yang kuad and ketabahan hahaha .. ya getu dah !
Kehidupan gw?
Gw mandiri dare kecil, udah hidup susah dari kecil hwuakaka.. ya getu da
jadi gw kaga kaget klo harus hidup susah .. tgal usaha ..gmn biar nga hidup susah aje.
udah belajar sama orang tua gw gmn jalanin hidup yang baek..
Masadepan gw ?
Ya getu dah .. gw lage gapai cita* gw.. semoga semua itu terwujud !
amin ya ALLAH ..
Semoga Besok Lebih Baik Dari Hari Ini ..
Have fun aLL nice day ..

0 komentar: