Selasa, 23 Juni 2009

08.22 - No comments

Mencoba Menggapai Impian Yang Mati

Gw sadar gw bukanlah orang yang sempurna...
yah .. getu dach ... repod kalo di jelasin nya hahahaaaaaaa...
gw hidup sendiri ... maksud nya sendiri .. udah jauh dare bonyok getu deh.
gw udah 3 tahun lebih lah tgal di jakarta, kerja maksud nya d jakarta.
pengen mandiri and bisa nyenengin bonyok itu tujuan hidup gw,
lulusan gak tinggi* amad .. seengak nya gw bsa baca and nulis getu dah ..
gw kaga bakat buad sekolah.. hahahaa..pemalas gw nih orang nya ,
males buad belajar di sekolahan getu* dah..
gw lebih seneng belajar buad pengalaman hidup gw..
2 tahun gw jadi op warnet ..gw lebih seneng belajar di bidang komputer.
gw dlu pengen bisa benerin komputer getu* deh.. and bsa programer di komputer.
hauhaaa... setelah gw jalanin semua itu Alhamdulilah gw bisa sedikit*...
mayanlah pengalaman ..and 1 tahun ini gw lebih banyak di dunia gamer.
mayan suram ..kerjaan nya begadang soal ny hahhaa.. ya getu dehhh,
dalam 3 tahun ini begitu banyak pengalaman yang gw dapetin yah semoga berguna buad gw.
dan sekarang ini gw lagi mikir masa depan gw >.<
ngak tau kenapa ..pikiran gw tuh ingin selalu maju kedepan terus ..
maksud nya mau bangun masa depan gw mulai sekarang ini,
lagi punya mimpi sama temen kecil gw .. si febry nama nya ..
yah, buka usaha getu deh ... and kita lagi care modal sendiri buad semua itu.
hahaaa.. kek na mang berat sih .. tapi kita akan selalu berusaha buad itu semua
Semoga Tuhan selalu menyertai kita ..amin yapz !
dan gw lagi jalanin hub pacaran maksud ny sama seorang cowo pasti na
huhu.. dia tuh bikin hidup gw lebih semangad nga tau kenapa ..
gw nyaman banged bisa dengan dia .. hahahaa...gw pengen sama dia terus ikz
yah .. semoga bisa ku gapai satu-persatu mimpi gw itu .. amen ya ALLAH !
mencoba buad gapai impian yang mati ..
maksud gw mati di sini mungkin impian gw ini ngak gampang buad di jalanin getu aja
butuh perjuangan and pengorbanan yang banyak buad jalanin semua ini.
tapi gw selalu yakin, gw pasti bisa jalanin semua dengan sahabat kecil gw itu.
thx yapz ..udah selalu bantu and dukung gw selama ini .. ayo kita maju kedepan.
thx juga buad dia yg bisa bikin hidup gw lebih semangad and lebih berarti.
dari saran* and bimbingan dia gw bisa jadi kek skng ini .. makasih yah, love u 4ever sayank kamuh banged pokok nya and nga ada yg pernah bisa gantiin dia d hati gw ^_^.......!!!!
gapai bareng* impian kita itu .. kita yakin kita bisa ... !!!!!!
gw akan selalu berusaha buad gapai mimpi kita selama ini :)
take care .. guyz.. semangad .. kamu bisa ^.^

0 komentar: