Sabtu, 27 Juni 2009

13.33 - No comments

Lagi* malem Minggu !

Hahahaa.. malem minggu bangstard lagi-lagi malem minggu !
kenape seh setiap malem minggu gw kudu nangis ????
padahal gw udah nunggu dia dari malem. tapi yah gw tau ni malem minggu dan dia harus war guild. gw sapa lewad fb cuman jawaban na kek orang kesel getu dah .. ywd gw diem
gw tunggu sampe dia tenang. tuh juga sms dari sore kaga di bales entahlah, yah mungkin lagi sibuk ..! dan sampe akirna gw tlep jam 12 an lah. "katanya mau makan dlu" ..its oke lah dia makan dlu, gw cuman bilang ywd kalo udah selesai sms yah ! and dia kaga sms* sampe jam 2 lebih, yah gw tlep ajah dan akirna "jawaban nya bentar lagi pk" oke gw tunggu ampe dia kelar pk nya.dan dia tlep sekitar jam 3 an lah . yah seperti biasa kalo tlep ya getu dah.
gw cuman pengen ngobrol and minta saran sebener nya buad malem ini. cuz gw bis tlep mama gw buad gapai impian gw itu ^^. tapi yah getu deh bru juga mau cerita uda marah* nyuruh gw tidurlah getu lah ..ya Allah andai dia tau apa yang gw rasaain saat ini ! fiuhh ..cuman bisa elus dada dan nangis .. seperti biasa :((
andai dia tau bertapa serius gw jalanin hubungan ini astaga mungkin gw terlalu berharap !!!
apa gw kurang ngertiin dia ? apa gw salah ngertiin dia ? kalo mang salah, salah di mananya sih ?
emang gw ngak perfect, tapi gw selalu berusaha perfect di depan dia !!
Ya ALLAH ... kalo memang dia jodoh gw .. dekatkan lah Kami ya Allah.
dan jika emang dia bukan jodoh gw jauhkan lah Kami.
mungkin semua perasaan gw udah nga ada artinya lagi buat dia.
atau mungkin dia udah ngedapetin yang lebih baik dari gw.
yah gw cuman bisa berdoa dari jauh, semoga dia selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Mu
tapi kenapa perasaan ini selalu mengusik gw... hati gw nga mau kehilangan dia !
ohh Tuhan ku .. tolong hamba mu yang lemah ini.
gw akan selalu berusaha selagi gw masih kuat buat jalanin semua nya.
mungkin gw terlalu berharap dengan semua ini, terlalu tinggikah harapan gw ?
apa salah nya sih berharap, apa mungkin terlalu tinggi yah,, owh mungkin gw terlalu tinggi berharap buat bisa milikin dia selama nya .naifff sekali gw yah !
mungkin gw terlalu sayank ma dia .. tapi itulah perasaan gw dan yang gw rasain begitu !!!
gw ngak bisa bohong dengan semua ini, semoga dia bisa ngerti dengan apa yang gw rasain
please open your eyes !!!
I`ll never let you go !!!
love is only for you, not for the other !
love you so much beibs .. !

0 komentar: