Kamis, 18 Juni 2009

09.22 - No comments

Keinginan ??

Ngomong* masalah keinginan
gw cuman ingin dia selalu ada buat gw...
tapi apakah selalu bisa ?
tentu engak dund .. secara dia juga ada kesibukan sendiri
gw juga nga egois kale ...!
gw juga masih bisa ngerti dia and aktifitas dia
yaaah.... inti nya saling mengerti aj.....
sama* ngertiin satu sama laen ny
huhuhuhu .. kadang gw mikir juga ne...
apa dia sayank ama gw juga ?
pertanyaan* aneh selalu ad di otak gw hahah..
nama nya juga manusia .. selalu ada pikiran* aneh >.<
tapi entah lah .. hanya Tuhan and dia yang tauuu,

Gw sadar gw ngak perfect coz ..
nga ada yang perfect di dunia ini :p~
tetapi .. cinta gw buad dia selalu perfect kok ^.^
huehuhee...peDe gilee ... tak apa* lah ..

Kenapa yeh ..
baru kali ini gw bener* bisa sayank ama cowok "?"
maksud ny bukan berarti sebelom na nga sayank beneran...
tapi ini bener* sempurna
pikiran gw selalu jalan buat hidup ke depan
dan gw nga pernah mikir dengan cowo* laen !
bodo amad lah .. gw udah punya die ene ..
selalu begitu pikiran gw...
entahlah yah ... dengan dia, masih banyak pikiran lah
hauhauhaa .. yang penting gw tulus aj buat dia !
biar waktu yang nemenin gw..
and Tuhan yang selalu jaga perasaan gw... Huhuhu
jalanin aja lah seiring waktu masih berputar hohohoo...!!!!!
mungkin sampe mati dia selalu ada d hati gw hahaha...
nga ada yang bisa gantiin dia d hati gw !
the one and only in my heart gayaa dekett :p~
I will keep this story until I`m Die !!

0 komentar: