Sabtu, 04 April 2015

04.08 - No comments

Cobaan






Sebelumnya pernah denger ngak tentang Hal-hal sebelum menikah, konon katanya nih ya, orang sebelum menikah itu cobaannya gede banget. Entah dari mana asal cobaanya itu yang pasti ada saja. Dan akhirnya  sampai saatnya aku sendiri merasakan semua itu yang di kata konon katanya katanya dan katanya ternyata bener banget. Kenapa aku bisa bilang seperti itu ? YA karna aku sudah mengalami sendiri untuk saat ini tapi entah apakah ini yang di namakan “Cobaan” sebelum menikah atau apa aku sendiri juga kebingungan. tapi kalo saja yang aku jalani ini benar cobaan itu aku Ikhlas, aku Kuat dan Insya Allah aku Mampu menjalaninya.

Satu dua tiga empat kali dan sampai sekarang ini semua masih mengalir dan rasanya tidak ada habisnya, selalu saja datang selalu saja hadir satu msalah belum selesai dan masalah lain sudah antri di belakangnya, entah kenapa aku yang selalu di uji dalam Hal ini, aku Gusti Allah ingin aku menjadi orang yang lebih kuat lagi? Ataukah Gusti Allah tahu kalo aku pasti mampu menjalani semua ini ? -_-a

Kadang aku berfikir jadi wanita seperti ini tidaklah mudah aku seperti terperosok dalam jurang kehidupan yang entah di mana jalan keluarnya berada. Semua terasa pilu haru dan senyap orang terkasih hanya bisa diam dengan keadaan seperti ini. Entah apa yang ada di benaknya akupun tak tau.

Kadang rasanya aku ingin menyerah, tapi apa mungkin itu jalan keluarnya ? masih adakah secercah harapan untuk aku kembali bangkit menjalani hidup yang seperti ini, Tuhan berikan aku jalan, berikan aku petunjuk untuk menyelesaikan semua ini. Aku akan selalu berusaha untuk tetap bersabar menghadapi semuanya. Iya aku akan selalu SABAR .

0 komentar: