Rabu, 17 Desember 2008

09.06 - No comments

Terkhianati

Terlalu lama aku menunggu
Hingga ku tahu waktu telah cepat berlalu
Terlalu lama aku menanti
Hinnga akhirnya terpaksa harus ku akhiri…

Mungkin kah masih ada waktu
Yang tersisa untuk nya dan menemani dirinya
Mungkin kah masih ada hasrat
Untuk menanti hadirnya kembali…

Akhirnya aku pergi dari sepinya malam ini
Akhirnya aku pergi dengan sedihnya hati ini…
Sedih...ku merasakhan kesedihan
Untuk yang kesekian kalinya
Tak pernah aku sadari
Mengapa diriku ini selalu seperti ini...

Kau memberikhan ku banyak janji
Tetapi tak ada satupun yang kau tepati
Apakah kau memiliki cinta yang lain
Sehingga kau melakukhan semua ini terhadapku...

Mungkin suatu saat nanti kau pun akhan merasakhanya
Betapa sangatlah sakit
Dan betapa sangatlah perih
Bila kau di khianati...
Regard : Evan Binus

0 komentar: