Kamis, 25 Desember 2008

20.00 - No comments

Terimakasih ku ucapkan

Terimakasi ...
Special to..
Pak pical...
Yang selama ini udah merhatiin gw dan ngedidik gw
Selama maen ran ...!
Mas Gun..
Abang gw yang slama ini kasi dukungan gw
Yang suport gw saat ada masalah !
Abang adid...
Abang gw yang slama ini kasi dukungan gw
yang nasehatin gw klo gw sala >.< !

Joko....
Yang udah ngejaga gw slama d jkt
dan ngebantu gw ...
Febry ...
Yang udah ..ngibur gw klo bT hauhaua !
David ..Qya

Yang udeh bantu gwe slama maen ran ..!
bLecky ..
Yang udah bantu" gw slama maen ran juga
Yang nempain gw klo ada EQ ^^
Noven...
yang pernah hadir dalam kehidupan ku
qHa..
Yang udah suport gw juga..care ama gw :p~

David Pras mama Cleofa raniw Atet
icaL edo iDho asep anton sandy radith
RPD`family BeZad`Family !
Tanpa kalian sungguh gw ngak bsa apa"
kehidupan maya juga berarti buad gw

0 komentar: