Selasa, 09 Desember 2008

12.28 - No comments

Impian ku ...

Impian ku ?
Ngak gede" ngak muluk" kok
Gw cuman pengen punya adek dan kakak cowo
WKakkakaa.. aneh sech memang aneh ..
Gw juga pengen se adek cew .. tapi deh ada
Jadi ngak pengen lage ..
Tinggal adek cowo .. klo kk cowo se banyak
Orang" yg deket ama gw dan lebih dewasa dare gw
Gw anggep kaka gw ^^

Kadang gw bahagia banged
Ada temen gw maen ran online
Yang lebih kecil dare gwe umur nya
Dan deket ama gwe ... serasa deh ada adek cowo gw
Huhuhuhuh....
TUHAN .. kirimkanlah .. seorang cowo buat gw jadiin adek ^^
Entah .. kapan itu TUHAN .. gw akan selalu menunggu


Kangen ..rindu .. ingin bertemu muka nya lage
Adek kuww.. aii miss u ..
David .. endon .. asep...
Tapi kadang dya ngak mao gw angep adek
Entah kenapa .. wkakakaka
Biarkan saja lah ..
Gw sayank kalian semua ...

NB . ada yang mao jadi adek gwe ? wisp me ^^ xixixixi

0 komentar: