Sabtu, 19 April 2014

06.14 - No comments

Mudik April



Setelah lama tidak pernah membuka lagi Postingan Blogger
Akirnya kembali lagi, Yah kali ini aku akan menceritakan tentang mudik di bulan april ini, Mudik yang sebelumnya tidak pernah aku rencanakan karna memang ini mendadak, Yah Kakak dari Bapak ku meninggal dunia pada hari Selasa 15 April 2014 kemarin, Pagi itu aku masih tertidurpulas dan tepat pada pukul 10.00 aku terbangun dan langsung chas hp karna  batre lowbat, tidak lama kemudian hp ku berbunyi nada panggilan dari bapak ku, aku angkat dan di sana sedang menangis dan berkata “ Mobil Ambulanee Piee “ Kaget bukan kepayang aku hanya bisa berkata “ Pak kenapaa mbokde kenapa … dan saut bapak ku Bude meninggal  baru saja
Tidak ku pikir lama lagi, aku langsung cari tiket untuk pulang, Dapet tiket Sriwijaya terbang jam 18.30 dan ternyata di makamin jam 17.00 karna memang anaknya semua sudah berkumpul sejak bude masuk rumah sakit 2 Minggu yang lalu

Aku berangkat Pukul 16.00 dengan di antar mas njabrut sampai bandara soeta terminal 1B  singkat cerita aku sampai di jogja jam 19.40 dan aku langsung menuju kampung  halaman  di Cawas, Klaten yah aku sampai di rumah bude dengan di gandeng bapak dan aku melihat keluarga di sana semua dan aku hanya bisa menangis

0 komentar: