Kamis, 24 April 2014

07.22 - No comments

Hari Kelahiran



Hari ini tepat umur ku bertambah 1 tahun dan menjadi 22 tahun
Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri lebih dewasa dan lebih berguna bagi orang di sekitarku, semoga aku lebih bisa mengendalikan semua yang aku lakuin di dunia ini, semoga aku bisa menjadi makluk Tuhan yang baik dan saat selalu kepadaNya.











Hari ini aku bahagia sekali, bukan karna aku dapat kado yang istimewa melainkan aku dapat kejutan dari orang-orang yang aku sayang, semalam tepat pukul 00.00 orang terkasih datang membawa kue ulang tahun untukku, kaget trenyuh seneng bahagia semua campur jadi satu.
Terimakasih sayang, terimakasih buat semuanya Kamu dan kalian sangat berarti untuk aku dan hidupku..











Hari ini aku bahagia banyak sekali teman di facebook ataupun BBM yang ngucapin ke aku banyak yang doa buat aku, semoga doa kita bisa di kabulkan yang Maha Kuasa, semoga kalian selalu dalam lindungaNya selalu di beri panjang umur serta rejeki yang Melimpah dan Barokah amin...











 Hari ini aku bahagia di tempat kerja sore tadi aku dapat kejutan dari teman kerja tiba-tiba datang kuee lagi dan kita nyanyi bersama, spesial terimakasih buat Febri, Miran, Diwan, Mbak bro Fenny, kalian luar biasa











Hari ini aku bahagia ternyata masih banyak yang mengingat hari ulang tahun ku walaupun kalian adalah masalaluku tapi kalian tetap hebat...sekali lagi terimakasih semua...











# Hari Kelahiran # 22 TAHUN # 24 April 1992 # 24 April 2014

0 komentar: