Rabu, 01 April 2015

06.08 - No comments

Urip Kurang Piknik



Mungkin itu sebutan yang paling pas buat aku hahahaa, gimana enggak begitu lha wong Holiday aja udah ngak pernah kalo ngak lupa sih ya sekitar 1 tahun yang lalu terakhir itu aku jalan ke Medan sama Ponakanku dan sekarang yah minggu ku habis untuk ngisi beberapa aktifitas di sebuah Komunitas Perantauan daerahku, tohh Keuangan juga belum mendukung untuk Piknik alias Holiday lagi Hehehe,

Rasanya Masih banyak daerah Wisata yang pengen aku kunjungi dengan temanku ya tentunya Teman Hidup ku nanti, sabar ya sayang kita akan jalan kesana bersama, kita akan menikmati indahnya Ciptaan Gusti Allah bersama-sama nanti, Ya nanti pas saatnya tiba kita akan berfoto bersama disana ……….

Oke yang pertama yang paling deket dulu dan yang pasti murah meriah dan Insya Allah nanti yang paling pertama kita kunjungi ini dulu ya, Iya Candi Borobudur candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.  Kita akan berfoto di sana, iyaa berdua dengan kamu.



Yang kedua adalah Sikunir Dieng Wonosobo, yah tempat ini sangat terkenal dengan Golden Sunrisenya kita nanti akan di sana Mas, iyaa berduaa berfoto ria, dan kita akan menikmati Kulinernya Mie Ongklok dan Tempe kemul.


Selanjutnya adalah Masjid Agung Jawa Tengah masjid yang terletak di Semarang, provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Masjid ini mulai dibangun sejak tahun 2001 hingga selesai secara keseluruhan pada tahun 2006. Masjid ini berdiri di atas lahan 10 hektare. Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) merupakan masjid provinsi bagi provinsi Jawa Tengah. Yah itulah sedikit penjelasan tentang Masjid Agung Jawa Tengah, Oke Insya Allah kita bakal kesini juga sayangku.


Berikutnya Gunung Bromo ya Bromo yang sangat terkenal dengan Sunrisenya itu, dan berikut ini ada sedikit penjelasan tentang Gunung Bromo.
Gunung Bromo (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.
Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi.
Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo.


Yihaaaa nanti Kitaa akan Berfoto riaa dan Bermanja dengan Sinar sang Surya di sana Insya Allah. 


0 komentar: