Jumat, 15 Agustus 2014

23.21 - No comments

Perjalanan Cinta yang Berujung Bahagia





Perjalanan cintaku,
Semua orang pasti punya kisah cinta begitu juga dengan aku, yah kali ini rasanya aku ingin menuliskan cerita perjalanan cintaku yang hingga saat ini sudah sampai di ujung titik temu, rasanya lucu juga yah nanti di bait demi bait pasti akan terulas masa lalu yang sedih,seneng,bahagia,nangis,galau dan apalah sejenisnya itu. Oke aku mulai dari jatuh cintaku pada seseorang waktu aku sekolah di bangku SD hahaha mungkin bias di bilang cinta monyet tapi memang rasanya seperti itu, yah dia adalah tetangga ku dan masih ada hubungan juga dengan keluarga nenekku tapi jaman dahulu itu aku hanya bisa kagum dan tidak pernah mengutarakan perasaanku yah pada intinya aku suka dengan dia. Lanjut duduk di bangku smp dan saat itu aku duduk di kelas 2 smp di sebuah SMPN yang berada di kecamatanku yah kala itu aku naksir dengan adik kelasku dan sekaligus juga tetangga desaku tetapi ternyata dia sudah pacaran dengan anak kelas 2 juga dan lagi-lagi aku hanya bisa mengaguminya dari jauh okelah tidak apa-apa aku rapopo.

Dan masih sama seperti cerita tadi aku mulai naik ke bangku kelas 3 smp dan entah kenapa aku malah naksir sama teman sebelah mejaku yah namanya “Sugeng” yah masih sama seperti sebelumnya aku hanya bisa mengagumi dirinya dia tampan tapi dia rada sedikit lola sampai akirnya aku lulus dari bangku smp dan aku belum mengungkapkan rasaku terhadapnya,
Kelulusan sudah di depan mata dan aku sudah berniat untuk tidak melanjutkan sekolah dan singkat kata aku akan pergi merantau ke Ibu kota, beberapa hari sebelum aku pergi aku membelikan dia sandal yang sama seperti yang aku pakai dan aku tulis di secarik kertas tentang perasaanku akan tetapi entah apa balasanya aku juga tidak tahu, sampai akirnya aku pulang dari ibu kota dan dia mulai mendekatiku akan tetapi aku sudah tidak tertarik lagi denganya. Yah cinta terkadang memang seperti itu “ Di saat kita tertarik kepadanya entah dia kemana aja, tapi kalo kita sudah tidak tertarik lagi padanya malahan dia yang mulai tertarik kepada kita”  yah mungkin kata Patkai “Begitulah cinta Deritanya tiada akhir”

Waktu terus berlalu dan mulailah ketertarikanku pada sosok pria ibu kota yah dia masih sekolah di bangku kelas 3 smp dan lagi-lagi aku hanya bisa mengaguminya dari jauh karna memang itu hall yang tidak mungkin dan singkat cerita malah dia kemarin-kemarin dekat dengan temanku yah lagi-lagi galau segalau“nya, dan mulailah di buka lembaran baru hidup di ibu kota dan mulai menyukai “GAME ONLINE”  singkat cerita Pacar pertamaku yah orang di game online ini karma biasanya orang berpacaran itu memang ada awal kata yang membuat orang itu bisa di bilang pacaran, mungkin bahasanya tembak-tembakan ada pihak yang mengungkapkan dan ada pihak yang nerima yah seperti itulah yang aku tau tentang awal orang berpacaran hahahaa, banyak sekali orang yang dekat denganku saat itu bisa di bilang memang di game itu jarang sekali ceweknya jadi bisa di bayangkan andai saja ada cewek pasti langsung eksis buaangett, kalo boleh di sebut namanya pertama kali aku pernah dekat dengan beberapa orang di bawah ini.
“Edo” yah dia Playboy kelas lumayan kakap di game itu hahaha aku hanya dekat denganya sekitar 2-3 bulan saja, dan selanjutnya aku dekat dengan Pria asal Bandung namanya
“Rudi” atau biasanya orang pada tau kalo dia yang maen char Iwox di game itu dan kami cukup lama saling mengenal dan akirnya kami sempat ketemuan di Dufan Jakarta saat itu, dan ternyata baru sadar kalo tulisanya panjang banget jadi mungkin aku singkat saja dan aku tulis namanya untuk kenang-kenangan di perjalanan cintaku dulu, ada
“Fery” Iriawan yang dulu sempat aku putusin dulu gara-gara suka ngatur aku dan akirnya Aku pacaran dengan temanya Namanya
“Idho” anak Cempaka Putih dan saat masih pacaran dengannya aku malah deket lagi dengan fery dan singkat kata aku putus dengan idho dan balikan lagi ke Fery dan apa yang terjadi pemirsa ? fery malah pacaran dengan 3 cewek saat itu di BREBES, dan saat kenal denganya aku sempat tinggal di Brebes selama 1-2 bulan yah Kota Brebes penuh dengan kenangan.

Singkat cerita pas banget Lebaran tahun 2010 saat itu aku sudah memutuskan untuk Mudik dan tidak kembali lagi ke Ibukota. Yah aku tinggal di kota Kelahiranku Klaten kurang lebih selama 6 bulan dan aku memutuskan untuk ikut ke Kota Makassar di mana di kota itu banyak sekali sodaraku yang merantau di sana dan aku mulai di kenalkan dengan seorang pria dan masih sodara dengan Suami Lek ku, namanya Agus dia asli klaten juga parasnya sungguh tampan dan gagah baru pertama kali bertemu saja aku sudah klepek-klepek tapi tidak berjalan lama aku memang sempat pacaran denganya kurang lebih 2-3 bulan dan tidak berselang lama aku sudah dikenalkan dengan temanku, yah banyak sekali temanku disana yang asli dari Klaten dan saat temanku yang kebetulan bernama agus juga membawa temanya datang ke Warung Bakso yang aku tempati itu. Sore itu teman-temanku sudah ada di bangku paling depan dan memesan Bakso/Mie ayam dan tidak lama kemudian Aku melihat sosok Pria yang rada asing mukanya, Yah dia adalah temannya si agus yang katanya akan dikenalkan denganku sore kemarin aku hanya bisa memandangnya dari jauh karna aku memang sedikit malu jika baru pertama ingin dikenalkan tak lama waktu berlalu aku dengan Pria itu sudah mulai sms’an yah Pria ini Bernama "Eko" atau mungkin disana lebih familiar dengan nama "EKLEKaku memang tertarik padanya dan begitu juga dengan sidia hahahaa ternyata sekarang sedikit gampang mendapatkan cowok tidak seperti di jaman dahulu kala saat sekolah atau saat berada di ibukota :P, eklek orangnya baik hanya saja memang dia orangnya cepat emosi dan hubungan kami hanya berjalan sekitar 2 bulan saja, dan Lebaran tiba aku memutuskan untuk Mudik dan tidak kembali lagi ke Kota Makassar karna alas an tertentu.

Waktu terus berlalu dan aku kembali lagi merantau ke Ibukota Jakarta, masih sama seperti dulu aku bekerja di Warnet daerah cengkareng-kalideres, lama-kelamaan aku memang aktif di jejaring social “Facebook” dan aku mulai mengenal Komunitas orang klaten yang merantau yah namanya “KKPSS” atau singkatanya “Komunitas Klaten Perantauan Saling Sapa”  dan malah aku aktif sebagai pengurus di sana pertama kali ikut gabung di dunia Realnya di Monas dulu dan aku mulai mengenal banyak pria dan dekat denganku, bukan aku sosok wanita gampangan bukan, tapi bisa di bilang aku mudah bergaul dan Supel :P hahahahaaa, yah mulai dari beberapa pria boleh di sebutkan namanya pertama kali cekidot ya. Wahyu tapi sekarang aku malah benci denganya karna orangnya ember, dan singkat cerita aku malah berpacaran dengan temanya namanya namanya  Aldi atau biasa di Sapa Agus Tri Saputro kami sempat berpacaran 3 bulan dan akirnya Kandas karna alasan tertentu. Dan tidak lama kemudian aku mengenal sosok pria yang memang gagah tinggi dan bisa di bilang lumayan ganteng :D, namanya Joko Santoso dan aku berpacaran denganya dalam waktu 3 bulan saja dan akirnya kandas lagi dengan alasanku sendiri dan saat itu juga memang aku sudah dekat dengan beberapa Pria yang dulu juga pernah jadi masalaluku lebaran saat itu 2012 aku sudah dekat dengan 4 Pria hehehee bukan karna aku gampangan lho karna memang aku orangnya supel dan aku sudah mulai tidak nyaman dengan kekasihku saat itu dari sebelum lebaranpun aku memang sudah kenal dengan seseorang tapi hanya lewat facebook dan itu masih tetanggaku desaku dan bahkan dia adalah adik kelasku sewaktu duduk di bangku SMP, yah aku sudah mulai akrap denganya sampai akirnya aku mudik bareng dengan bus kkpss dan saat itu aku mudik bareng dengan joko santoso tapi memang aku sudah janjian untuk minta di jemput sama adik kelasku smp itu mungkin banyak yang bilang aku selingkuhkuhkuhkuhh huaaa tapi aku hanya menuruti hatiku saja saat itu singkat cerita aku sudah mulai memutuskan joko santoso itu dan aku melanjutkan kedekatanku dengan adik kelasku tadi, Cihui gembira seneng sedih campur jadi satu tapi aku memang sudah memutuskan seperti itu dan tak lama kemudian dengan Penuh perjuangan mulai dari aku Main ketempatnya yang bisa di bilang cukup jauh dari tempat tinggalku  yaitu di Kota Tangerang tepatnya berada di Cibadak aku harus naik bus 1-2 jam perjalanan untuk kesana dan selang beberapa minggu Aku kembali kesana dengan Membawakan Kue Ulang Tahun untuknya dan mulai saat itu aku sudah mulai yakin mantep dan ingin memilikinya dengan selang beberapa minggu pada akirnyaaaaaa aku mendapatkan Cintanyaaaaaaaa, uhuQ-uhuQ aku kembali membuka lembaran baru dan kami mumutuskan untuk berpacaran pada Tanggal 07 Oktober 2012 dan sampai hari itu Tanggal 03 Agustus 2014 akirnya dia Memberanikan diri datang Bersama Orang tuanya ke Rumahku untuk Melamarku kalo orang jawa bilang sih “Nenggeri” atau bisa juga di sebut dengan Tunangan dan Insya Allah kami akan Melanjutkan ke Jenjang Pernikahan di Tahun depan tepatnya habis lebaran sih rencananya.Yah mungkin ini yang aku maksud dengan Ujung cintaku dari perjalanan yang cukup panjang Yah Cintaku Berujung di Adik Kelas ku sewaktu SMP seorang Pria Sederhana dan aku sangat Bersyukur bisa Mengenal dan Mencintainya Namanya " Muhammad Bakrun"  aku sangat Bahagia bisa menjalani waktu bersmaanya dan mulai saat itu aku sudah Serius menata Hati,Kepercayaan, Pikiran dan Keuangan untuk Memulai Kehidupan Rumah tanggaku di Tahun depan.
Insya Allah Semoga Allah memberkahi kami dan di lancarkan segalanya. 
#Perjalanan Cintaku berujung, Berujung Bahagia dengannya Insya Allah. 

0 komentar: