Selasa, 26 Agustus 2014

22.34 - No comments

Membeli Cincin Tunangan



Ya siang itu 31 Juli 2014 aku dan masnya berangkat ke Toko Mas Semar Pedan Klaten dengan hati yang gembira sedikit gundah, bukan karena takut kehabisan cincin di toko emas itu bukan, tapi kita takut tidak ketemu dengan cincin yang pas dengan size kita, setelah sampe di toko emas itu rasanya semakin menjadi-jadi karna saat itu tokonya sangat-sangat ramai dan berdesak-desakan, aku paham betul dengan sifat mas ku ini  yang sangat males jika harus berdesak-desakan dan mengantri untuk mendapatkan sesuatu tapi hari ini berbeda dia diem dan sabar menunggu antrian mbak-mbaknya yang melayani kami, yah setelah mengantri selama kurang lebih 30 menit akirnya sampai juga di giliran kita dan kamipun sibuk memilih dan kami sudah mendapatkan incaran cincin itu setelah di ambilkan sama mbak-mbaknya ternyata pemirsa cincinya tidak sama yang 1 kelirnya emas kuning dan yang 1 cincin lagi kelirnya mas putih hahaha galau galau dan kamipun mencoba mimilih lagi dan akirnya kami ketemu dengan cincin yang simpel Cincin kembar seberat 6.6 gram telah di coba dan sesuai dengan ukuran kami setelah cocok dan pas akirnya saya minta di hitungkan harganya dan akirnya taraaaaaaaaa harganya sesuai dengan budget masnya yaitu Rp. 2.706.000 ya dari awal aku memang request sama mas kalo aku mintanya mas yang 75% dan pergramnya itu seharga Rp.410.000 di toko mas Semar Pedan, setelah selesai membeli cincin tunangan aku dan masnya langsung melirik ke box cincin yang ada di etalase depan, maunya mas memang pakai kotak itu tapi sebenernya aku mau yang simpel aja ngak usah ribet tapi setelah di pikir kayaknya memang lebih bagus pakai kotak tempat cincin itu hehehee yah aku segera menanyakan ke mas-mas yang jaga di sana dan langsung di bukalah etalasenya dan taraaaa harganya murah banget hanya Rp. 45.000 saja dan akirnya aku dan masnya langsung memilih dan membayarnya ... misi selesai dan kami langsung bergegas untuk pulang dengan hati yang adem ayem hahahaa...

Ini Boxnya hahahaa Unyu-unyu bukaan
 
  
Ini Penampakan Cincinya



#Untuk teman-teman yang nantinya bertunangan juga jangan lupa semua di obrolkan dengan pasanganya, tentukan budgetnya untuk model mah sebenernya tidak terlalu penting kalo aku sendiri sih yang penting pas di tangan, simpel dan enak di pandang mata, owh ya 1 lagi biasanya untuk cewek-cewek punya toko langanan lhoo jadi untuk mas-masnya jangan lupa nanya ke pacarnya yah biar lebih mantep ...  

0 komentar: