Jumat, 17 Juni 2011

00.20 - No comments

Akan tetap di sini


Dan aku masih di sini, dan akan tetap di sini.
seperti janji ku kepadamu dulu, bahwa aku takan mungkin pergi,
dari sini jika kau belom benar-benar menyuruhku pergi dr hati mu.
rasa ku ini bukan hanya sekedar rasa, tapi memang tertanam ketulusan
dari hati yang paling dalam, begitulah cinta ku pada mu :)
tak ada perumpamaan untuk semua ini,
terlalu tulus semua ini untuk mu, tapi apakah kau merasakan smua ini.
ehmm...tidak,ku kira kau takan pernah mengerti,& takan pernah mengerti
tapi tak apa-apa biarkan semua mengalir seperti air.
jika ku harus melewati semua ini sendiri tak apa.
bukan masalah bagi ku, mungkin inilah karunia ku
biarkan ku menikmatinya sendiri tanpa mu :)
tapi aku masih berharap, semoga suatu saat nanti kau akan mengerti
tentang semua ini, semua tentang aku dan perjalanan cinta ku
aku masih ingin kau tertawa bersama ku, melewati malam panjang
melewati hari nan ceriaa yang dlu pernah kita lewati bersama,
tp entah kpan kau bisa kembali kesini,ke hati yang telah kau tgalkan
tapi jika nanti kau mengingat ku, cobalah kembali,
I'm still here alone waiting for you :)

0 komentar: