Jumat, 17 Juni 2011

01.37 - No comments

TTM atau HTS

hufhh... cenud cenud kalo denger tuh kata.
di saat perasaan tak bisa di bohongin tapi hatipun belum mau maju
jadi serba salah dah ngak tau jiwa ini harus melangkah kemana.
dan saat inipun gw sedang mengalaminya hashh..
tapi yah itu tadi gw bingung harus gimana, tp perasaan gag bsa di boongi :(
kalo di cuekin tuh orang yah bt gw, wkakakaawkkak pdahal nga ad hub apa-apa
yah sekedar temen tp lebih dan yang bikin gw tambah nyaman sama dia
dia tuh selalu ada buat gw. di saat sedih seneng bt kesell
dia selalu hibur gw, tp yah sayang nya jauh di matoo hahhahaa
tapi yah ngak apa2 selagi dia masih nyaman sama gw
dan gw masih nyaman dengan dia why not ?
tapi kadang kasian juga, gw kan orang nya ambek nya GEDE
kek badan nya hahhahaaaa tp mau gmana lagi, gw belom berani ambil keputusan
di samping ituu hati gw masih nanem di hati orang yang selama ini
ngak pernah ngerti sama gw, tp yah gimana
nama nya juga perasaan, gw sendiripun ngak bisa maksain.
mau di cabut yah belom mampu rasanya, kalo di tanem situ terus ta gag jelas
duhh serba salah fiuuhh...
titip bisikan untuk dia yang jauhh di sana :)
"Dear thx so much yups, bagaimanapun juga kau yg masih ada untuk ku
di waktu kapanpun itu beribu-ribu makasih akan ku ucapin bwad km itu
yg dududd cungkring elek haahahaa tp yah kadang ngeseliin km dudd
miss eu so muchh dudd You are a ray of light that is in my long night
you're so mean to me.. ^_~

0 komentar: