Senin, 02 Mei 2011

18.38 - No comments

Big Size

Omg ..
Kayaknya gimana getoo kalo denger tuh 2 kata >”< ngomong-ngomong masalah big size saya ini termasuk orang yang begitu >_< dari 2 tahun yang lalu saya udah mengalami kelebihan berat badan yang lumayann besarrr, hash kadang ngiri juga kalo liad orang yang kurus2 body nyaa yang superr baguss, tapi apa boleh buad wong saya ene termasuk orang yang seneng banged makan apa lage kalo mw tidur hahh saya itu pasti care makanan dolo mulai dari indomie rebus+ telor sampai coklat es krim buah ciki segala macam itu lah, terkadang juga pengen ngurangin makanan yang begituu tapi apa boleh buad perud dan nafsu makan saya ini terlalu besar, niat mw diet juga ngak bias-bisa, niat terkalahkan oleh nafsu >”<

Tapi kalo masalah buled sih saya ngak terlalu buled cuman sedikit melar di bagian perud dan pinggang sajaa.. sampe berlipet2 udah kayak kasur, dan tambah parahnya lagi saya baru saja di Jakarta 3 bulan dann apa yang terjadi gerangan .. berat badan saya ini menammbah 4 kiloo aalamakk… hikss sedih juga abis nimbang saya.
Tapi mau gimana lagi orang itu kenyataanya. Yang berpikir yang enak-enak saja, gpp ndud yang penting sehat saya bisa kerja dan semoga ngak sakit-sakitan.
Sebenernya sih juga rada ngak enak apa lage kalo lage ngacaa makk.. super super besarr
Tapi apa mau di kata sudah terlanjur tinggal proses aja pengecilan ( bisa ngak yah )

Yok kita mulai hidup sehat
Tinggalkan indomie rebus + telor yang sangad-sangad nikmat itu. ( >”<)
Tinggalkan es krim yang sangad yumiii ituu .. ( Hiks hiks )
Sarapan roti teh manis siang nasi sore buah dan malam puasa ( orang tidur masa sambil makan ) >_<
Yah mungkin seperti itulah schedule nyah.. dan kita mulai fitness di sore hari…
Bismillah  Bantu doa ye all … 

0 komentar: