Sabtu, 21 Mei 2011

08.13 - No comments

Rasa itu masih di sini

Rasa itu masih menghantui ku, rasa itu masih terselip di hati ku,
rasa itu masih terasa di hati ku, dan apakah mungkin akan selamanya
di sini? Dan Sampai kapan kau akan menusuk hati ini .
Oh Tuhan Rasanya ku ingin pergi tuk menghapus rasa ini, melupakan
semua rasa yang pernah ada untuk nya,jika hanya rasa ini yang tersisa
untukku Ku mohon Tuhan cabutlah rasa ini dari hati ku Agar ku bisa
menjalani hidup seperti sediakala di saat ku belom merasakan sakit ini

ahh tapi memang salah ku juga.. dulu di saat kau benar2 ada untuk ku,
tapi aku yang tak mengambil hati mu, tetapi aku punya alasan tersendiri
untuk itu.. walau memang sebenarnya rasa itu juga ada untukmu.
Sungguh aku menyesal atas semua itu..tapi untuk sekarang ini
penyesalanpun tak ada gunanya karna kau telah di miliki orang lain

Oohh Malam tolong sampaikan bisikan ku ini untuknya
“ aku menyesal atas semua itu “
Tapi tak mengapa, asalkan kamu bahagia, aku juga merasa bahagia,..
karna kebahagiaan hati mu ...terasa sampai hati ku.......
Walau memang sangad perih untuk di rasakan , tapi ku kan mencoba untuk semua itu. Demi kebahagiaan mu aku rela ..ahhh tapi hati kecil ku itu tak`akan rela dan tak`akan pernah RELA .....

Tapi ingatlah wahai ndud ku aku masih di sini.. dan akan tetap di sini menunggu mu hingga kau akan kembali lagi kepada ku nanti...Dan bila kau mengingat ku coba pejamkan mata itu dan rasakan aku, aku akan selalu di samping mu, hingga nanti, besok, mungkin sampai di kehidupan berikutnya.Yakin lah cinta ku putih takternoda untuk mu dan akan tetap untuk mu hingga kau benar2 menyuruh ku pergi dari hati mu..

Tapi yakinlah hidup bersamaku hidupmu kan lebih berarti, seperti rembulan yang selalu memberi arti tersendiri didalam kehidupan ini dan selalu memberikan sinarnya tuk menerangi di setiap malam panjangmu dan malam panjang kita nanti

0 komentar: