Sabtu, 20 September 2008

06.20 - No comments

Kangen Some One

Hik'zz
Ini hari .. bener2 Gw kangen sama dya
Dya kangen ngak yah sama gw ??????
Gw ngak tau .. perasaan gw ini
Gw cuman mikir pengen ketemu dya
Gw pengen chat sama dya
Tapi dya menghindar dari gw

Gw lagi berfikir
Apa gw ada salah sama dya ?
Apa emang dya mau ngejauhin gw?
Gw emang udah bukan sapa2 nya
Tapi kenapa Rasa ini masih selalu ada
Perasaan ini selalu hadir ~_~

Mungkin memang benar
Gw ngak ada arti nya buat dya
Dya selalu ngindar dari gw
Mungkin memang benar
Dya mau lupain gw
Gw juga hanya tinggal diam dan pasrah
Apapun yang terjadi gw harus bisa terima
Mungkin itu memang terbaik buat dya
Semoga engkau bahagia saii.

Harapan yang tak mungkin ku dapatkan
Hanya sebuah angan2 kecil dalam pikiran ku
Aku sangat merindukan nya
Aku sangat mendamba nya ..
Tapi dya hanya bisa diam tersipu
Dengan menghindar dari ku
Sebuah harapan yang terkikis Y__Y
LoVe U soo much ^__^

0 komentar: