Kamis, 18 September 2008

07.50 - No comments

fRiend ^^

Sahabat ku.. I LoVe U
-Neng Raniw:Tempat gw curhat segala masalah gw
Dan dya slalu ada buad gw ^^ mWah
-NapoL:Temen chat klo siang pas kerja nGantuk wkaka
Makasih poL sering2 ajah WOkwokww
-Sandy:Dye yg slalu suport gw buat gw selalu maju
makasih san .. pokok nya sandy oyee dach >_<
-Rini:Temen molor klo d net .. wWKaka tendang2an nyo
makasih rin .seh nemenin gw tiap malem Y__Y
-Rudi:Orang paling sabar di antara orang sabar sama gw
Makasih kak .. BeduL Oyee dacH ^__~
-Yoga:Penghibur klo lage chat aliance
Yogaaaaaa nGangkanG pLz ^^ whahahaa
-Pak pical:orang tua nakal d Guild wkakakaa
-Phancoel:Sii raja Brutal d Guild
Keep It Brutal win KWokwoww
- Aa:suram klo manggil gw blangwir ~_~ Piss aa
-Teteh:Yang slalu bikin gw ngakak Wkwkka teteh mwah~
-Aldi:anUuuuu anter kebekasi ... ayok WKokw anU mwah juga
-Idho:temen gw yang sangad dudud ene Piss dHo >_<
-Ragil:GB gw lage donk gil ~_~ lama ngak keGB ne
-Bolang:Bolang temenin chat klo siang pLz hauhuaa
-Some One:I just wanna say . I Love U.!
-Dan masih banyak lage .. Capek nuliss .. afk bobok
C u next Time dengan checHe NettHa .. mWah~

0 komentar: