Minggu, 08 Juni 2008

01.15 - 3 comments

Andai aku bisa

Andai aku bisa....
Bisa mengulang Semua itu
Kebahagiaan yang pernah aku rasain..
Kebahagiaan yang sangat aku damba

Andai aku bisa.....
Bisa membahagiakan mu...
Akan ku lakukan semua itu
Ku lakukan untuk mu...

Andai aku bisa ....
Bisa melewati semua ini tanpa mu
Akan ku lewati saja waktu-waktu ku tanpa mu
Tapi bayang mu selalu hadir di setiap hembus nafas ku
Aku tak bisa melewati waktu ini tanpa mu

Andai aku bisa ....
Bisa Memutar waktu
Akan ku putar waktu itu
Waktu kau masih bersama ku
Waktu kita masih bersama-sama
Bersama menjalani ini semua ...


Andai aku bisa.....
Bisa menemui Surga mu ya ALLAH
Akan ku temui Surga itu
Ketemui untuk mu
Kutemui Bersama diri nya

3 komentar:

HAhaha...


masih kepikiran "dia?"

dia..dia..dia...

sperti apa yg slalu kunantikan...
ku rindukan....

DIA DIA DIA....

yang melihatku apa adanyA...

find You'r new "DIA"

masih bnyk Cowok yg lbih baik.. keren..ganteng...KAya.. Pinter...

bwat jadi Your NExt "DIA"

BUKA MATA BUKA HATI BUKA PIKIRAN...

jgn persempit diri lo sendiri Tis...

DUNIA masih jauh lbih luas dari yg lo pikir...

OTAk kita bahkan gak sanggup menampung smua...

WAtch Arround!!!

see more people that Likes YOu...

banyakan orang yg sayang sama lo pasti...

Btw....

yg udah berlalu tinggal kenangan Tis...

simpen itu baik2..

terkadang bisa buat kita menangis lagi... tertawa lagi... kesel lagi...

tapi gw saranin gunain kenangan lama itu bwat kita tertawa lagi selalu tertawa dari hati...

mungkin atas kebodohan diri kita sendiri... atau kebodohan seseorang...

atau kebodohan kita waktu mengambil keputusan di waktu itu..

yang jelas... tak ada yg perlu di sesali..

semua udah ada porsinya TIs... (kata2 dari mantan gw tu.. WAKAKAKAK)