Rabu, 04 Juni 2008

03.44 - 3 comments

Kehidupan kU....

Ku selalu mencoba untuk tersenyum
Walaupun kadang hati ku menangis
Senyuman yang aku paksa
Byarkan semua ini terjadi
Terjadi seiring waktu ini masi perputar

Kenapa semua begini ?
Terjadi hal yang ngak aku kira
Orang yang ku sayang...
Orang yang ku cintai...
Orang yang ku banggain..
Semua Hilang..
Semua Pergii.....
Pergi entaH kemana ...
Semua hilanggggggggggggg......

Oh Tuhan ....
Berikan aku semangat
Berikan aku kesabaran
Berikan aku ketabahan
Untuk Menjalani ini Semua
Menjalani Hidup tanpa nya...
Hanya bersama MU ku jalani hidup Ku~

3 komentar:

orang bilang kita akan merasa kehilangan sesuatu setelah kita kehilangan sesuatu itu.
hidup untuk di jalani bukan untuk di sesali..............
banyak orang di sekitar kita yg sayang dan peduli ma kita walau mungkin kita tak sadar akan semua itu.

kyaaaa....Youll Never Walk Alone

YES YOU'LL NEVER WALK ALONE...

BUKA MATA BUKA HATI BUKA PIKIRAN...

jgn persempit diri lo sendiri Tis...

DUNIA masih jauh lbih luas dari yg lo pikir...

OTAk kita bahkan gak sanggup menampung smua...

WAtch Arround!!!

see more people that Likes YOu...

banyakan orang yg sayang sama lo pasti...

gw ga pernah akan bosen bilang kalo ada banyak orang yang nasib nya jauh lebih buruk daripada lo.
ga punya ortu, ga bisa makan nasi tiap hari, ga bisa tidur dikasur, ga bisa foto2an pake HP..
klise sih emang,, tp kl lo mau dikit aja buka mata lo, lo akan sadari bahwa lo sebenernya sangat beruntung :)
anytime u need me, i'll be around.. jgn somse :p