Selasa, 08 Maret 2011

23.39 - No comments

Untuk Teman Ku Yang Kecil itu


Terlalu cepat ini terjadi teman ku
kau dulu yang mulai mendekati ku
walau kau dan aku hanya sebatas kenal di dunia maya
tapi secepat itukah kau menghapus ku
harus nya kau sadari tentang kehidupan mu itu
tentang apa kata2 orang tua mu itu
bukan aku yang mulai..
aku hanya menyambung kata2 itu
dan harus nya kau bisa berfikir lebih dewasa lagi
bukan malah nurutin ego mu itu
tapi aku juga ngerti aku juga paham
terlalu muda kau mengerti semua ini
aku bukanya mau ikut ngatur kehidupan mu
tp aku cuman pengen aja hidup mu itu lebih berarti
lebih baik lagi dari sekarang ini
dan semua itu butuh proses butuh waktu
semoga kau bisa temukan teman yang lebih baik dari ku
dan semoga kau bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari skng
aku hanya bisa berdoa dari kejauhan sini
semoga Tuhan selalu bersama dan membimbing mu sampi nanti
sampai ku bisa bertemu kembali dengan mu
Dear Andhika Dwicky Andreansyah & Dhani Kura teman baru ku ituuh :)

0 komentar: