Senin, 12 Mei 2008

03.34 - No comments

What ePeR Lagh !

Air mata ini ,,,,,,,,
jadi saksi kerinduanku pada dirimu
air mata ini,,,,,,,,,
entah untuk keberapakalinnya
kembali basahi pipi ini

Aku merindukan dirimu
sangat
tak ada lagi kata-kata yang dapat aku ungkapkan kepadamu

Kini hari-hari yang kulalui terasa kosong tak bernada
ingin ku sibak kembali kenangan saat bersamamu
ingin kuulang semua cerita indah kita
atau
ingin ku sama sekali tak pernah mengenalmu

Air mata ini
aku selalu ingin menahannya tuk tak terjatuh
tapi,,,,,,,,
saat aku melihat benda- benda itu
saat aku mendegar lagu-lagu itu
ia kembali mengalir
mengalir dan terus mengalir
tanpa ada yang bisa menghentikannya
seperti juga kerinduanku pada dirimu
tak kan ada sesuatupun yang bisa jadi penawarnya

Tak kan ada,,,,,,
takkan ada sesuatupun yang dapat menghapuskan dirimu
atau???????
mungkinkah air mata ini dapat menghapus dirimu??????????
mungkinkah??????
seperti ombak di pantai yang dapat menghapus
sesuatu yang ditulis di pasir putih?????

Kalau ya????
aku ingin air mata ini terus mengalir
agar,,,,,,,,,,,,
dapat kuhapus namamu yang t'lah terukir dihati ini

Air mata ini .............
teruslah mengalir
mengalir dan mengalir...................

ReGaRd By: banG aTet~
Sabar yach BanG sabarr >,<

0 komentar: