Minggu, 18 Mei 2008

03.20 - 1 comment

Waktu itU.......

Waktu itu ......
waktu kau tanyakan kepada ku...
ada apa d antara kita...
sungguh sebenarnya tak mampu
tak mampu aku untuk menjawab itu semua ....
tapi aku harus bisa menjawab itu semua ...
Walau Semua itu menyakid kan..
Tapi menang begitu kenyataan nya...
Kenyataan yang tak bisa aku hindari

Maafkan aku....
Maafkan semua kesalahan ku...
tapi aku takbisa ...Menjalani ini semua
walaupun kau Bukan kekasih ku..
Tapi aku sayank pada mU..
Sayank ini hanya untuk mU...
hanya kau yang bisa menemani di kehidupan ku
Kehidupan ku d Dunia Maya.....

Dan maafkan aku..
yang telah hadir kedalam kehidupan mu ....
Tapi semuaNya telah berlalu....
Kini tinggal kita yang menjalani saja ....
kau sangat berarti bagi kU ....
Terimakasih ... Terimakasih telah hadir dalam kehidupan ini.....

1 komentar:

huwa...
waktu itu hari sabtu tgl 17
cyber? maya?
lebih penting maya daripada real???????????????????????