Selasa, 22 Oktober 2013

22.18 - No comments

Merelakan



Di ujung malam yang sepi aku tersudut oleh pertanyaan yang seakan membuat ku remuk tak tersisa, “Bagaimana perasaanmu jika aku dimiliki oleh orang lain kelak nanti”??? aku hanya bisa terdiam dan tak sepatah katapun keluar dari mulutku, sedikit demi sedikit aku mulai mengetik bait demi bait, yahh aku menjawab pertanyaanmu, Kalo aku boleh menjawab dengan jujur soal pertanyaan itu, dengan berat hati aku akan mengatakan “Perasaanku pasti akan hancur tak tersisa, tapi apapun yang terjadi nanti aku akan tetap perduli dengamu, aku tak berhak memaksakan kehendakku karena di sisi lain aku sudah dekat bersama pria yang serius akan menjalani hidup denganku, kaupun tau soal pria ini, aku tak mau egois, kamu juga harus bahagia dengan orang lain, tapi andai saja aku bisa di fotocopy … pasti dari dulu aku sudah melakukan itu agar salah satu dari aku bisa membahagiakanmu ndha.., tapi rasanya cukup bodoh aku bisa berfikir seperti itu, apa mungkin ini yang di namakan cinta tak harus memiliki? Padahal yang aku tau CINTA itu harus saling memiliki dan di miliki …

Mulai sekarang aku harus belajar merelakan, merelakan orang yang terkasih untuk melanjutkan perjalanan cintanya dengan wanita yang entah siapapun nanti aku akan memohon padanya agar tidak pernah menyakitinya,

Aku seakan terlihat menjadi wanita yang sangat bodoh, dari sudut pandang manapun aku kelihatan menjadi wanita yang teramat sangat bodoh, Aku mencintai pria yang juga mencintaiku tapi mengapa aku tak bisa bersamanya ??? tetapi yang lebih membingungkan di sisilain aku telah memiliki pria yang begitu amat sangat menyayangiku dan akupun sangat mecintainya, apakah aku terlalu murka dengan rasa cinta??

Apakah ini saatnya aku harus belajar merelakan orang terkasih demi kebahagiaanya, pada saat yang bersamaanpun hatiku mendobrak dan tidak mau terima dengan ini semua, sejujurnya sampai kapanpun juga aku tetap mencintainya, Siap tak siap rela tak rela aku harus merelakan dia mencari cinta sejatinya, meskipun ini terasa sangat berat aku harus tetap melepaskanya…….selamat jalan pria sederhana .. selamat jalan cintaa semoga engkau bahagia…

“Asalkan kamu bahagia, aku juga merasa bahagia… karena kebahagiaan hatimu terasa sampai hatiku”

Aku Kamu dan lagi-lagi masih tentangmu... 

22 Oktober 2013

0 komentar: