Senin, 03 September 2012

08.25 - No comments

Masih tentangmu


Beberapa waktu ini rasanya ada yang berbeda tentang dirimu, bukan karna kamu tambah tampan, bukan tapi karna kamu sering keluar masuk dalam benakku. Entah apa yang sedang engkau lakukan di sana, yang jelas rasa ini telah berhasil mengombang-ambingkan pikiranku. Ya, kamu berhasil membuatku galau, andilau antara dilema dan galau. aku bingung harus bagaimana dalam satu sisi aku mempunyai kekasih yang beberapa bulan ini telah mengisi hari-hariku, dan di sisi lain aku masih menyayangimu, 
Beberapa waktu ini rasanya  ada yang berbeda karna aku lebih sering menghubungimu, bukan karna aku ganjen bukan, hanya saja aku lebih sering merindukanmu. Sayang maafkan diri ini bukan maksudku membuat semua ini kacau, tapi aku hanya menuruti perasaanku, iyah mungkin terkesan egois tapi entah aku juga bingung harus bagaimana.
Waktu itu aku perpamitan denganmu karna aku harus berangkat ke perantuan lagi untuk mengais rejeki di sana, walau hanya lewat sms aku susun kalimat sedemikian rupa kamu pun membalasnya. kamu tau reaksiku setelah membaca balasanmu? Aku tak kuasa menahan air mata ini kau lagi-lagi berhasil membuat aku galau, aku tak tau ini rasa apa yang jelas aku tak bisa membohongi perasaan ku bahwa sesungguhnya aku masih menyayangimu.
Malam itu kau penyapaku lagi dan aku bergegas menghubungimu, malam ini malam perjalananku kembali ke tanah perantauan kali ini kau yang menemaniku sampai pagi itu, sang fajar menyapa ku dan  kaupun masih menunggu kabarku, Hay sayang aku sudah sampai di Karawang sebentar lagi aku sampai, dan lagi-lagi kamu masih nememaniku dengan ponselmu. 
Jari-jariku mulai terasa penat karna tak henti-hentinya aku slalu mengabarimu dalam perjalanan ini,
Terimakasih sayang, terimakasih engkau telah berhasil membuat aku galau dalam beberapa waktu ini, maaf bila perasaan ini membebanimu salam rindu ku haturkan  selalu salam sayangs buat yang tersayangs.
Aku kamu dan masih tentangmu..


3 September 2012

0 komentar: