Rabu, 20 Juli 2011

22.40 - No comments

mau mudik aja Ribed


Ngomong-ngomong sebentar lagi udah mau puasa aja
Daaaaan siap2 untuk beribed-ribed ria untuk membeli tiket kereta api bwad mudik donk tentunya.
Dan info-info tiket kereta api di jual 40 day sebelom pemberangkatan,yang saya takud`in ngak kebagian tiket lagi kayak tahun 2009 dulu masa mudik habis lebaran ohh shitt,nah lohh cek cek cek.. wow. Dan akirnya kehabisan juga and it really happened whahahaaa dateng ke stasiun udh page2 buta, tetep aja kehabisan #Senen oh senen habis di calo kah ? ruwedd ohh ruweddd
Mau mudik aja ribed ruwed haiz.. lebaran oh lebarann.
Dan kacau lah semua, masa gw mau naik pesawad  1 juta boo gile kale yeh. Sayang beud duit gw dah.
Bingung berakir galau wkakkakakak macam abg aja dah.
Sebener nya males mikir yg kek begini2an, mau ngak d pikir yah tetep kepikiran. Mau di pikir kok yah bikin puyenk @_@ ohh Tuhan bagaimana iki..

Hash.. slow dah slow .. nanti juga pasti ada kok.
Males mikir beud gw masalah kek ginian  toh masih lama ini yahh kepeped nya nanti ngak mudik kagak apa2 dah.
Aaaaah tapi gw yakin mah pasti bias kali, numpang numpang bisa kali hahahaaa..cukup sekian dah terimkasih..ini cerita ku apa cerita mudik mu ^^

0 komentar: