Selasa, 28 Desember 2010

17.09 - 2 comments

penantian

aku tak pernah mengerti akan cintaku ini

tapi inilah hati dan perasaanku

yang tak pernah bisa ku redam

mengapa cinta itu terlalu dalam untukmu

walau aku tau kau telah menjadi milik orang lain

tapi aku masih mengharapkan cintamu

entah sampai kapanku harus begini

hidup dalam suatu penantian panjang

menanti sebuah harapan yang tak pasti ku miliki

tapi aku akan selalu berusaha untuk itu

untuk selalu menjaga hatiku untukmu

walau entah kapan kapan ku bisa memilikimu

tapi yakinlah cintaku putih tak ternoda

dan yakinlah hidup bersamaku

hidupmu kan lebih berarti

seperti rembulan yang selalu memberi

arti tersendiri didalam kehidupan ini

dan selalu memberikan sinarnya

tuk menerangi di setiap malam panjangmu

By : Nettha

2 komentar:

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Keren buuuuuuukkkkk.....
Bikin gw nangis Baca nya.....

wwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh...
Bikin gw nagis Net puisi Low....
keren abiZ dahh puisi nya....
ngk ad dua nya......