Selasa, 01 September 2009

11.33 - No comments

Kepercayaan Sayank Dan Cinta

Kepercayaan"?"
suatu sifat yang sangad sulid di dapatkan
untuk percaya sepenuh nya dengan seseorang itu sulit
apa lagi seseorang itu pernah menyalah gunakan kepercayaan tersebut
maka jangan pernah sekali* kau salah gunakan kepercayaan tersebut
dan kisah gw dengan cowok gwe yang telah berlalu
dia telah buang kepercayaan gwe selama tiga kali.
selama itulah gw skng mulai sadar
bahwa dia memang nga bener2 sayank sama gw.
dan akir nya gw nyoba buad lupain dia.
gw ngak bisa maksain buad dia sayank sama gw.
kalo mang kenyataan dia nga sayank sama gw, gw harus terima itu.
dan semua yang gw lakuin hasil nya enol.
hahahaaahaa.. mungkin mang udah jalanya gini
gw juga cuman bsa sabar hadepin semua nya.
mau ngak mau gwe harus lepasin dia ...
i'm sorry goodbye..
Sayank"?"
sayank itu apa ?
apa gwe musti percaya dengan ada nya rasa sayank ?
setelah gwe jalani semua nya
dan rasa sayank gwe cuman gw berikan dengan satu cowok.
tapi apa yang dia lakuin terhadap gwe?
dia cuman buang semua nya begitu saja.
dia selingkuh . haks haks
dan akir nya gwe sadar suatu hal
mang rasa sayank itu ngak ada arti nya lagi.
makan tuh sayank ..ahahahahahaa.. !
Cinta"?"
cintaa apaan tuh?
makanan ? minuman ?
gw nga punya rasa cintaa tuh ..
Makan tuh CINTAA !
BULSHIT ! so Damn !

0 komentar: