Selasa, 21 April 2009

07.43 - No comments

Aku Salah ...

Ternyata aku salah.....
mengharapkan "dia" yang tak kumiliki lagi
tak perlu butuh kebohongan untuk menjauh dariku
cukup bilang "jangan pernah cari aku lagi...."
itu sudah cukup membuat ku berhenti mengharapkan mu,......
aku tak kan lagi bercerita tentang cerita-cerita hidupku waktu aku menangis....
aku tak kan lagi mengeluh tentang seperti apa kehidupan ku tanpamu,
dan aku tak kan lagi berbagi cerita ketika aku sedang bahagia..............
Hahahahaha.... naif sekali aku....
mengharapkan dia...."ingat-ingat lah 1 hal adit ku.......dia bukan milik mu lagi"
relakan dia menghilang dari kehidupan mu...................

huff.......ternyata akuuuuuuuuuu SALAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AKU SALAH mengartikan semua ini......................

menangislah jika itu menyakitkan hatimumenangislah,
dan lupakan dia lalu tertidurlah aditku,.....
Regard By Adit Miss U Brother

0 komentar: